DED & DKPS

KELENGKAPAN DOKUMEN AKREDITASI PROGRAM STUDI S2 AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO

NOKETERANGAN
APROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI
Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981.
Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako
Certificate Enhan ISO
SK Pendirian Program Studi S2 Akuntansi 
SK Peralihan Program Studi Magister
Izin Operasional PSDKU Morowali
Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019
Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017
SAKIP 2023
Sertifikat ISO Universitas Tadulako
SK Tim Penyusun DKPS dan DED 
SK Izin Operasional S2 Akuntansi
SK Pendirian Prodi S1 Ekonomi dan Pembangunan
SK Pendirian Prodi S1 Manajemen
SK Pendirian Prodi S1 Akuntansi
SK Pendirian Program Manajemen S1 PSDKU Morowali
SK Pendirian Program Manajemen S1 PSDKU Tojo Una-Una
SK Pendirian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik
SK Pendirian Prodi D3 Manajemen Pemasaran
SK Pendirian Prodi S2 Manajemen
SK Pendirian Prodi S3 Ilmu Ekonomi
BKRITERIA
B.1VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI
1. Statuta Atau Pedoman Dasar Penyelenggaraan Kegiatan
Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Tadulako
Berita Negara Republik Indonesia Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang statuta universitas tadulako
Permenristekdikti No 3 Tahun 2024 Tentang Statuta Universitas Tadulako
Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017_OTK UNTAD
Permenristekdikti No 41 Tahun 2023 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako
Draft Visi Misi FEB
Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi, dan Tujuan FEB UNTAD
Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako
Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako
Pemahaman Visi dan Misi FEB 2023
Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025
Evaluasi Capaian Rencana dan Strategi Tahun 2022 2023
Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024
Visi – Misi D4 Akuntansi Sektor Publik
2. Dokumen Profil dan Kebijakan Perguruan Tinggi
Kebijakan SPMI Universitas Tadulako 2022
Manual SPMI Universitas Tadulako 2022
Standar SPMI Universitas Tadulako 2022
Formulir SPMI Universitas Tadulako 2022
Sertifikat ISO UNTAD 2019
Sertifikat ISO UNTAD 2021
Sertifikat ISO UNTAD_2022
Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako
Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako
Perubahan PPM Menjadi LPPMP Sekaligus Pengangkatan Ketua LPPMP
SK REKTOR 7418 Penetapan Kebijakan SPMI
Panduan Implementasi Dokumen SPMI
Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Tahun 2023-2024
Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981.
Pelampauan SN DIkti UNTAD 2
Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako
3. Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP)
Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako 2021-2025
Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025
4. Rencana Strategis UPPS
Rencana Strategis Universitas Tadulako 2020-2024
Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025
Buku Panduan Akademik FEB 2023-2024
Tabel Indikator Kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAD
Kerjasama dengan stakeholder
B.2TATA PAMONG, TATA KELOLA DAN KERJA SAMA
1. Susunan Organisasi dan Tata Kerja (OTK)
Panduan Akademik FEB-UNTAD
Permendikbudristek nomor 41 tahun 2023 tentang OTK UNTAD
Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja universitas tadulako
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Standar Pelayanan Minimum pada Universitas Tadulako
PERATURAN REKTOR NO 6 Tahun 2017 tentang SOTK UNTAD
PERATURAN NO 7 Tahun 2017 Tentang Tupoksi Unsur Pimpinan UNTAD
Peraturan Rektor No 10 Tahun 2019_Tata Cara Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai
Peraturan rektor nomor 9 tahun 2020_penetapan jabatan dan nilai jabatan pegawai
Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022_perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak
Peraturan Rektor No 9 Tahun 2019_Tentang tata cara pengangkatan pimpinan di lingkungan UNTAD
Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019_ Perubahan atas peraturan menteri riset, teknologi, dan pendidikan tinggi nomor 44 tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja UNTAD.
2. Manajerial terkait Good University Governance
Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika
Pedoman Integritas-Akademik-Mahasiswa-UNTAD
Peraturan rektor nomor 6 tahun 2020_penyelenggaraan kegiatan kemahasiswaan
Salinan Laporan Zi Feb 2023
SK Rektor Tentang Pengangkatan Tim Zi Feb Untad 2024
Standar Layanan Akademik_SOP
4. SPMI
SPMI Universitas
SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2021
SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2023
5. Dokumen Kerjasama
Kerjasama dengan Stakeholder_Nasional_Internasional
Assesor LAM
Kerjasama Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Reviewer Jurnal Nasioanl dan Internasional
Tim Ahli Dalam Penyusunan Neraca Awal Desa
Dokumen Pendukung DED Kriteria 2
Daftar Hadir Perkuliahan
Jadwal Kuliah
Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
Berita Acara Ujian Tugas Akhir dan Yudisium
RENOP dan RKA-KL
Rapat Rutin
Kontrak Perkuliahan
Kalender Akademik
Kontrak Penelitian dan Pengabdian
Monev Pembelajaran
Panduan Akademik FEB-UNTAD
RENSTRA FEB-UNTAD
Laporan PPM
SIKLUS  PPEPP STANDAR PENELITIAN PPM 2
SIKLUS PPEPP STANDAR PENDIDIKAN
SIKLUS PPEPP STANDAR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)
Rapat Tindak Lanjut (RTL)
SK Rektor Nomor 3179/H28/KL/2008 Tentang Pembentukan Organisasi Penjaminan Mutu UNTAD
Gugus Kendali Mutu (GKM)
Permendikbudristek Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Statuta UNTAD
EDOM
Laporan Kegiatan Benchmarking Feb 2022-2024 Final
ISO 9001:2015
ISO 21001:2018 
B.3KEMAHASISWAAN DED
1. Dokumen Profil Mahasiswa
Sk Yudisium, Berita Acara & Ijazah Mahasiswa
Prestasi Non Akademik
Prestasi Akademik
3. Dokumen Terkait Layanan dan Fasilitas Kemahasiswaan
Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK
ISO 9001:2015
ISO 21001:2018
4. Dokumen Konsultasi Bimbingan Akademik dan Tugas Akhir
SK YUDISIUM & BERITA ACARA MAHASISWA
INSTRUMEN PENILAIAN PROSES PEMBIMBINGAN TUGAS AKHIR PROPOSAL, HASIL, TESIS TAHUN 2022
5. Dokumen Kebijakan Dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa
Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025
Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2024-2025
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2020
6. Dokumen Pengembangan Kompetensi Mahasiswa
Workshop Atlas
Sertifikat Kompetensi Mahasiswa
Prestasi Non Akademik
Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025
Dokumen Tambahan
SK NOMOR 9236 tentang BANTUAN UKT BAGI MAHASISWA ASING PADA FEB UNTAD
SK PENETAPAN MAHASISWA ASING PADA FEB UNTAD TAHUN AKADEMIK 2023.2024
USULAN PENETAPAN MAHASISWA ASING FEB 2023
B.4SUMBER DAYA MANUSIA
1. Data Profil Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan
Tenaga Kependidikan
Dosen Tetap
2. Dokumen People Planning and Development Dosen dan Tenaga Kependidikan
People Planning Accounting 2024
Peopple Planing Accounting 2023
SK Dekan No. 51 Tentang Tim Penyusunan People Planning 2023
Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2023
Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2024
3. Dokumen Tentang Pengelolaan Dosen Dan Tenaga Kependidikan
SK Rektor No.7606 – 2017 – Standar Penilaian Evaluasi Kinerja Dosen Non PNS, Dosen BLU, Tenaga Kontrak dan Guru Honor UNTAD
Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2023
Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2024
BUKU-PEDOMAN-DAN-PERATURAN-AKADEMIK-UNTAD-2024-2025.pdf
Peraturan Rektor No 8 Tahun 2016 – Tentang Kepegawaian
Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022 – perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak
PEDOMAN RUBRIK REMUNERASI 2022AA
Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika
Pengelolaan SDM FEB 2023
Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM)
Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2021
Keputusan Menteri Keuangan Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 03 April 2012
Permendikbud 92-2014 Jafung Dosen
Peraturan Rektor Nomor 9 tanggal 3 Agustus 2016 tentang pengembangan karir SDM UNIVERSITAS TADULAKO
Dokumen Pendukung DED Kriteria 4
PENGUMUMAN NOMOR: 21765/A.A3/KP.01.01/2024 TENTANG SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI TAHUN ANGGARAN 2024
Akuntan Berpraktik pada KJA Tridea, KJA Furqon & Rekan, KJA Ridwan, KJA Fadli,
B.5KEUANGAN, SARANA, DAN PRASARANA
1. Rencana kerja dan anggaran tahunan
Pedoman Penyusunan RKAKL 2022
LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023
LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI
Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited)
Rencana Strategis 2021–2025 FEB
Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 3 April 2012
Laporan hasil survey Kriteria 5. Keuangan, Sarana dan Prasarana
Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2020 Revisi 6 (Tambah Pagu)
Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2021 Revisi 9 (Tambah Pagu)
Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2022 
Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2023
2. Laporan realisasi keuangan tahunan
Pedoman Penyusunan RKAKL 2022
LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023
LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI
Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited)
3. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual
DOKUMEN PENDUKUNG DED KRITERIA 5
Kebijakan sistem penjaminan mutu internal tingkat fakultas
Standar sistem penjaminan mutu internal tingkat fakultas
Penetapan Standar Sistem Penjaminan Mutu Universitas Tadulako Tahun 2022
penetapan Universitas Tadulako Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Instansi pemerintah yang menerapkan pengelolaan keuangan badan layanan umum.
Rencana Strategis FEB UNTAD Tahun 2021-2025
B.6PENDIDIKAN
1. Dokumen terkait capaian pembelajaran
Berita Acara Perkuliahan
Daftar Hadir Mahasiswa dan Dosen
Daftar Nilai
Evaluasi CPMK, Evaluasi Proses Pembimbingan Tugas Akhir, Evaluasi Kepuasan Dosen, Evaluasi Pengembangan SDM, dan Evaluasi Awal Perkuliahan Melalui Rapat Jurusan Akuntansi
Standar Isi Pembelajaran
2.Dokumen Kurikulum
Dokumen Kurikulum Pendidikan PS S2
Kurikulum OBE 2024
Peta Kurikulum 2024
Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
C6.2.1 – SK NO 4281 KRITERIA 6
C6.2.3 – SK NO 7464 KRITERIA 6
C6.2.4 – SK NO 7485 KRITERIA 6
C6.2.5 – SK NO 1943 KRITERIA 6
3. Dokumen Pedoman Akademik Mahasiswa
Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI)
Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025
Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024
PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)
Rapat Tindak Lanjut (RTL)
5. Dokumen Hasil Pengembangan, Implementasi, dan Evaluasi Kurikulum
Evaluasi Kurikulum
Evaluasi Visi Misi
Monitoring dan Evaluasi UPM
6. Dokumen jaminan pembelajaran
EDOM
Jadwal Kuliah
Kontrak Perkuliahan
RENOP dan RKA-KL
Kontrak Penelitian dan Pengabdian
RENSTRA FEB-UNTAD
7. Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran
Kegiatan Workshop
Sertifikasi
EDOM
8. Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan
Laporan Tracer Study
Kepuasan Pengguna Lulusan
Hasil Audit Mutu Internal
Indikator Kinerja Utama (IKU) serta kebijakan Perguruan Tinggi
B.7PENELITIAN
1. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian sesuai bidang ilmu
Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025
Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2045 
Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2024
Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNTAD Tahun 2023
Sk Rektor Nomor 1065 Ttg Pengangkatan Tim Penyusun Rencana Induk Penelitian Pd Lppm Untad Tahun 2021-2025
Sk Rektor Nomor 1930 Ttg Penetapan Rencana Induk Penelitian Untad Tahun 2019-2045
Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Penelitian Untad Tahun 2021-2024
SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2022
SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023
2. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri
Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025
Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2045 
Daftar Penelitian Dosen Magister Akuntansi
Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen Magister Akuntansi
3. Dokumen sumber pendanaan penelitian
Monitering Evaluasi Penelitian
Kerja Sama PEMKAB Morowali dan Provinsi SULTENG
Kontrak Penelitian dan Pengabdian
Kontrak Pelaksanaan Penelitian DIPA DRTPM Skema Penelitian Fundamental-Reguler T.A 2024
Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024
4. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar
Daftar Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen Magister Akuntansi
5. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian
Daftar Penelitian Dosen Magister Akuntansi
Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen Magister Akuntansi
B.8PENGABDIAN
1. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu
Dokumen pengabdian dosen Prodi Akuntansi S2
Rencana Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM-UNTAD 2021-2025
Rencana Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat FEB 2020-2045
Rencana Strategis FEB-UNTAD 2020-2045
SK Rektor Penetapan Pengabdian Tahun 2023
Sistem Informasi LPPM UNTAD
2. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri
Daftar pengabdian dosen Prodi Akuntansi S2
Dokumen  Keterlibatan dalan Seminar PKM Internasional
Hasil Kerjasama PKM
3. Dokumen sumber pendanaan PkM
SK Rektor UNTAD Nomor 6571/UN28.03/KU/2023 tentang Penetapan penerima pendanaan proposal pengabdian kepada masyarakat Dipa BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana dan PSDKU Di Lingkungan Universitas Tadulako Tahun Anggaran 2023.  
SK Keputusan Rektor UNTAD Nomor 2659/UN28/KU/2024 tentang penetapan penerima pendanaan proposal pengabdian kepada masyarakatan dipa BLUD Universitas, fakultas, pascasarjana dan PSDKU Lingkungan Universitas Tadulako Tahun Anggaran 2024
4. Bukti hasil PkM digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar
Dokumen Kerja Sama PKM
Dokumen Luaran PKM
5. SK keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PkM
Daftar pengabdian dosen dan mahasiswa S2 Akuntansi
Dokumen pengabdian dosen dan mahasiswa
Pengabdian Internasional
Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023
B.9LUARAN DAN CAPAIAN TRI DHARMA
1. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri)
EDOM
Kurikulum OBE S2 Akuntansi
Workshop Kurikulum
Laporan Monev Pembelajaran 
4. Dokumen tracer study
SK YUDISIUM, BERITA ACARA & IJAZAH MAHASISWA
Laporan Tracer Study Prodi S2 Akuntansi
5. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM
Daftar rekognisi Bidang Penelitian & PKM Dosen S2 Akuntansi
6. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM
Penelitian dan Pengabdian Yang menghasilkan Output
Publikasi Mahasiswa
Produk yang dihasilkan mahasiswa
Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa
Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen
Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen
Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa
TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI (DKPS)
DOKUMEN EVALUASI DIRI (DED) PROGRAM STUDI