NO | KETERANGAN |
A | PROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI |
| Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981. |
| Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako |
| Certificate Enhan ISO |
| SK Pendirian Program Studi S2 Akuntansi |
| SK Peralihan Program Studi Magister |
| Izin Operasional PSDKU Morowali |
| Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019 |
| Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017 |
| SAKIP 2023 |
| Sertifikat ISO Universitas Tadulako |
| SK Tim Penyusun DKPS dan DED |
| SK Izin Operasional S2 Akuntansi |
| SK Pendirian Prodi S1 Ekonomi dan Pembangunan |
| SK Pendirian Prodi S1 Manajemen |
| SK Pendirian Prodi S1 Akuntansi |
| SK Pendirian Program Manajemen S1 PSDKU Morowali |
| SK Pendirian Program Manajemen S1 PSDKU Tojo Una-Una |
| SK Pendirian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik |
| SK Pendirian Prodi D3 Manajemen Pemasaran |
| SK Pendirian Prodi S2 Manajemen |
| SK Pendirian Prodi S3 Ilmu Ekonomi |
| |
B | KRITERIA |
B.1 | VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI |
| 1. Statuta Atau Pedoman Dasar Penyelenggaraan Kegiatan |
| Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Tadulako |
| Berita Negara Republik Indonesia Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang statuta universitas tadulako |
| Permenristekdikti No 3 Tahun 2024 Tentang Statuta Universitas Tadulako |
| Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017_OTK UNTAD |
| Permenristekdikti No 41 Tahun 2023 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako |
| Draft Visi Misi FEB |
| Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi, dan Tujuan FEB UNTAD |
| Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako |
| Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako |
| Pemahaman Visi dan Misi FEB 2023 |
| Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025 |
| Evaluasi Capaian Rencana dan Strategi Tahun 2022 2023 |
| Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024 |
| Visi – Misi D4 Akuntansi Sektor Publik |
| |
| 2. Dokumen Profil dan Kebijakan Perguruan Tinggi |
| Kebijakan SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Manual SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Standar SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Formulir SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Sertifikat ISO UNTAD 2019 |
| Sertifikat ISO UNTAD 2021 |
| Sertifikat ISO UNTAD_2022 |
| Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako |
| Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako |
| Perubahan PPM Menjadi LPPMP Sekaligus Pengangkatan Ketua LPPMP |
| SK REKTOR 7418 Penetapan Kebijakan SPMI |
| Panduan Implementasi Dokumen SPMI |
| Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Tahun 2023-2024 |
| Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981. |
| Pelampauan SN DIkti UNTAD 2 |
| Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako |
| |
| 3. Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP) |
| Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako 2021-2025 |
| Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025 |
| |
| 4. Rencana Strategis UPPS |
| Rencana Strategis Universitas Tadulako 2020-2024 |
| Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025 |
| Buku Panduan Akademik FEB 2023-2024 |
| Tabel Indikator Kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAD |
| Kerjasama dengan stakeholder |
| |
B.2 | TATA PAMONG, TATA KELOLA DAN KERJA SAMA |
| 1. Susunan Organisasi dan Tata Kerja (OTK) |
| Panduan Akademik FEB-UNTAD |
| Permendikbudristek nomor 41 tahun 2023 tentang OTK UNTAD |
| Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja universitas tadulako |
| Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Standar Pelayanan Minimum pada Universitas Tadulako |
| PERATURAN REKTOR NO 6 Tahun 2017 tentang SOTK UNTAD |
| PERATURAN NO 7 Tahun 2017 Tentang Tupoksi Unsur Pimpinan UNTAD |
| Peraturan Rektor No 10 Tahun 2019_Tata Cara Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai |
| Peraturan rektor nomor 9 tahun 2020_penetapan jabatan dan nilai jabatan pegawai |
| Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022_perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak |
| Peraturan Rektor No 9 Tahun 2019_Tentang tata cara pengangkatan pimpinan di lingkungan UNTAD |
| Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019_ Perubahan atas peraturan menteri riset, teknologi, dan pendidikan tinggi nomor 44 tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja UNTAD. |
| |
| 2. Manajerial terkait Good University Governance |
| Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika |
| Pedoman Integritas-Akademik-Mahasiswa-UNTAD |
| Peraturan rektor nomor 6 tahun 2020_penyelenggaraan kegiatan kemahasiswaan |
| Salinan Laporan Zi Feb 2023 |
| SK Rektor Tentang Pengangkatan Tim Zi Feb Untad 2024 |
| Standar Layanan Akademik_SOP |
| |
| 4. SPMI |
| SPMI Universitas |
| SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2021 |
| SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2023 |
| |
| 5. Dokumen Kerjasama |
| Kerjasama dengan Stakeholder_Nasional_Internasional |
| Assesor LAM |
| Kerjasama Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
| Reviewer Jurnal Nasioanl dan Internasional |
| Tim Ahli Dalam Penyusunan Neraca Awal Desa |
| |
| Dokumen Pendukung DED Kriteria 2 |
| Daftar Hadir Perkuliahan |
| Jadwal Kuliah |
| Rencana Pembelajaran Semester (RPS) |
| Berita Acara Ujian Tugas Akhir dan Yudisium |
| RENOP dan RKA-KL |
| Rapat Rutin |
| Kontrak Perkuliahan |
| Kalender Akademik |
| Kontrak Penelitian dan Pengabdian |
| Monev Pembelajaran |
| Panduan Akademik FEB-UNTAD |
| RENSTRA FEB-UNTAD |
| Laporan PPM |
| SIKLUS PPEPP STANDAR PENELITIAN PPM 2 |
| SIKLUS PPEPP STANDAR PENDIDIKAN |
| SIKLUS PPEPP STANDAR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
| Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) |
| Rapat Tindak Lanjut (RTL) |
| SK Rektor Nomor 3179/H28/KL/2008 Tentang Pembentukan Organisasi Penjaminan Mutu UNTAD |
| Gugus Kendali Mutu (GKM) |
| Permendikbudristek Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Statuta UNTAD |
| EDOM |
| Laporan Kegiatan Benchmarking Feb 2022-2024 Final |
| ISO 9001:2015 |
| ISO 21001:2018 |
| |
B.3 | KEMAHASISWAAN DED |
| 1. Dokumen Profil Mahasiswa |
| Sk Yudisium, Berita Acara & Ijazah Mahasiswa |
| Prestasi Non Akademik |
| Prestasi Akademik |
| |
| 3. Dokumen Terkait Layanan dan Fasilitas Kemahasiswaan |
| Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK |
| ISO 9001:2015 |
| ISO 21001:2018 |
| |
| 4. Dokumen Konsultasi Bimbingan Akademik dan Tugas Akhir |
| SK YUDISIUM & BERITA ACARA MAHASISWA |
| INSTRUMEN PENILAIAN PROSES PEMBIMBINGAN TUGAS AKHIR PROPOSAL, HASIL, TESIS TAHUN 2022 |
| |
| 5. Dokumen Kebijakan Dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025 |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2024-2025 |
| Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2020 |
| |
| 6. Dokumen Pengembangan Kompetensi Mahasiswa |
| Workshop Atlas |
| Sertifikat Kompetensi Mahasiswa |
| Prestasi Non Akademik |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025 |
| |
| Dokumen Tambahan |
| SK NOMOR 9236 tentang BANTUAN UKT BAGI MAHASISWA ASING PADA FEB UNTAD |
| SK PENETAPAN MAHASISWA ASING PADA FEB UNTAD TAHUN AKADEMIK 2023.2024 |
| USULAN PENETAPAN MAHASISWA ASING FEB 2023 |
| |
B.4 | SUMBER DAYA MANUSIA |
| 1. Data Profil Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan |
| Tenaga Kependidikan |
| Dosen Tetap |
| |
| 2. Dokumen People Planning and Development Dosen dan Tenaga Kependidikan |
| People Planning Accounting 2024 |
| Peopple Planing Accounting 2023 |
| SK Dekan No. 51 Tentang Tim Penyusunan People Planning 2023 |
| Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2023 |
| Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2024 |
| |
| 3. Dokumen Tentang Pengelolaan Dosen Dan Tenaga Kependidikan |
| SK Rektor No.7606 – 2017 – Standar Penilaian Evaluasi Kinerja Dosen Non PNS, Dosen BLU, Tenaga Kontrak dan Guru Honor UNTAD |
| Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2023 |
| Pengelolaan SDM Jurusan Akuntansi 2024 |
| BUKU-PEDOMAN-DAN-PERATURAN-AKADEMIK-UNTAD-2024-2025.pdf |
| Peraturan Rektor No 8 Tahun 2016 – Tentang Kepegawaian |
| Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022 – perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak |
| PEDOMAN RUBRIK REMUNERASI 2022AA |
| Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika |
| Pengelolaan SDM FEB 2023 |
| Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) |
| Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2021 |
| Keputusan Menteri Keuangan Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 03 April 2012 |
| Permendikbud 92-2014 Jafung Dosen |
| Peraturan Rektor Nomor 9 tanggal 3 Agustus 2016 tentang pengembangan karir SDM UNIVERSITAS TADULAKO |
| |
| Dokumen Pendukung DED Kriteria 4 |
| PENGUMUMAN NOMOR: 21765/A.A3/KP.01.01/2024 TENTANG SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI TAHUN ANGGARAN 2024 |
| Akuntan Berpraktik pada KJA Tridea, KJA Furqon & Rekan, KJA Ridwan, KJA Fadli, |
| |
B.5 | KEUANGAN, SARANA, DAN PRASARANA |
| 1. Rencana kerja dan anggaran tahunan |
| Pedoman Penyusunan RKAKL 2022 |
| LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023 |
| LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI |
| Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited) |
| Rencana Strategis 2021–2025 FEB |
| Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 3 April 2012 |
| Laporan hasil survey Kriteria 5. Keuangan, Sarana dan Prasarana |
| Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2020 Revisi 6 (Tambah Pagu) |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2021 Revisi 9 (Tambah Pagu) |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2022 |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2023 |
| |
| 2. Laporan realisasi keuangan tahunan |
| Pedoman Penyusunan RKAKL 2022 |
| LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023 |
| LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI |
| Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited) |
| |
| 3. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual |
| |
| DOKUMEN PENDUKUNG DED KRITERIA 5 |
| Kebijakan sistem penjaminan mutu internal tingkat fakultas |
| Standar sistem penjaminan mutu internal tingkat fakultas |
| Penetapan Standar Sistem Penjaminan Mutu Universitas Tadulako Tahun 2022 |
| penetapan Universitas Tadulako Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Instansi pemerintah yang menerapkan pengelolaan keuangan badan layanan umum. |
| Rencana Strategis FEB UNTAD Tahun 2021-2025 |
| |
B.6 | PENDIDIKAN |
| 1. Dokumen terkait capaian pembelajaran |
| Berita Acara Perkuliahan |
| Daftar Hadir Mahasiswa dan Dosen |
| Daftar Nilai |
| Evaluasi CPMK, Evaluasi Proses Pembimbingan Tugas Akhir, Evaluasi Kepuasan Dosen, Evaluasi Pengembangan SDM, dan Evaluasi Awal Perkuliahan Melalui Rapat Jurusan Akuntansi |
| Standar Isi Pembelajaran |
| |
| 2.Dokumen Kurikulum |
| Dokumen Kurikulum Pendidikan PS S2 |
| Kurikulum OBE 2024 |
| Peta Kurikulum 2024 |
| Rencana Pembelajaran Semester (RPS) |
| C6.2.1 – SK NO 4281 KRITERIA 6 |
| C6.2.3 – SK NO 7464 KRITERIA 6 |
| C6.2.4 – SK NO 7485 KRITERIA 6 |
| C6.2.5 – SK NO 1943 KRITERIA 6 |
| |
| 3. Dokumen Pedoman Akademik Mahasiswa |
| Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik UNTAD 2024-2025 |
| Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024 |
| PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023 |
| Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) |
| Rapat Tindak Lanjut (RTL) |
| 5. Dokumen Hasil Pengembangan, Implementasi, dan Evaluasi Kurikulum |
| Evaluasi Kurikulum |
| Evaluasi Visi Misi |
| Monitoring dan Evaluasi UPM |
| |
| 6. Dokumen jaminan pembelajaran |
| EDOM |
| Jadwal Kuliah |
| Kontrak Perkuliahan |
| RENOP dan RKA-KL |
| Kontrak Penelitian dan Pengabdian |
| RENSTRA FEB-UNTAD |
| |
| 7. Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran |
| Kegiatan Workshop |
| Sertifikasi |
| EDOM |
| |
| 8. Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan |
| Laporan Tracer Study |
| Kepuasan Pengguna Lulusan |
| Hasil Audit Mutu Internal |
| Indikator Kinerja Utama (IKU) serta kebijakan Perguruan Tinggi |
| |
B.7 | PENELITIAN |
| 1. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian sesuai bidang ilmu |
| Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025 |
| Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2045 |
| Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2024 |
| Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNTAD Tahun 2023 |
| Sk Rektor Nomor 1065 Ttg Pengangkatan Tim Penyusun Rencana Induk Penelitian Pd Lppm Untad Tahun 2021-2025 |
| Sk Rektor Nomor 1930 Ttg Penetapan Rencana Induk Penelitian Untad Tahun 2019-2045 |
| Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Penelitian Untad Tahun 2021-2024 |
| SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2022 |
| SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023 |
| |
| 2. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri |
| Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025 |
| Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2045 |
| Daftar Penelitian Dosen Magister Akuntansi |
| Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen Magister Akuntansi |
| |
| 3. Dokumen sumber pendanaan penelitian |
| Monitering Evaluasi Penelitian |
| Kerja Sama PEMKAB Morowali dan Provinsi SULTENG |
| Kontrak Penelitian dan Pengabdian |
| Kontrak Pelaksanaan Penelitian DIPA DRTPM Skema Penelitian Fundamental-Reguler T.A 2024 |
| Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024 |
| |
| 4. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar |
| Daftar Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen Magister Akuntansi |
| |
| |
| 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian |
| Daftar Penelitian Dosen Magister Akuntansi |
| Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen Magister Akuntansi |
| |
B.8 | PENGABDIAN |
| 1. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu |
| Dokumen pengabdian dosen Prodi Akuntansi S2 |
| Rencana Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM-UNTAD 2021-2025 |
| Rencana Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat FEB 2020-2045 |
| Rencana Strategis FEB-UNTAD 2020-2045 |
| SK Rektor Penetapan Pengabdian Tahun 2023 |
| Sistem Informasi LPPM UNTAD |
| |
| 2. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri |
| Daftar pengabdian dosen Prodi Akuntansi S2 |
| Dokumen Keterlibatan dalan Seminar PKM Internasional |
| Hasil Kerjasama PKM |
| |
| 3. Dokumen sumber pendanaan PkM |
| SK Rektor UNTAD Nomor 6571/UN28.03/KU/2023 tentang Penetapan penerima pendanaan proposal pengabdian kepada masyarakat Dipa BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana dan PSDKU Di Lingkungan Universitas Tadulako Tahun Anggaran 2023. |
| SK Keputusan Rektor UNTAD Nomor 2659/UN28/KU/2024 tentang penetapan penerima pendanaan proposal pengabdian kepada masyarakatan dipa BLUD Universitas, fakultas, pascasarjana dan PSDKU Lingkungan Universitas Tadulako Tahun Anggaran 2024 |
| |
| 4. Bukti hasil PkM digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar |
| Dokumen Kerja Sama PKM |
| Dokumen Luaran PKM |
| |
| 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PkM |
| Daftar pengabdian dosen dan mahasiswa S2 Akuntansi |
| Dokumen pengabdian dosen dan mahasiswa |
| Pengabdian Internasional |
| Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023 |
| |
B.9 | LUARAN DAN CAPAIAN TRI DHARMA |
| 1. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri) |
| EDOM |
| Kurikulum OBE S2 Akuntansi |
| Workshop Kurikulum |
| Laporan Monev Pembelajaran |
| |
| 4. Dokumen tracer study |
| SK YUDISIUM, BERITA ACARA & IJAZAH MAHASISWA |
| Laporan Tracer Study Prodi S2 Akuntansi |
| |
| 5. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM |
| Daftar rekognisi Bidang Penelitian & PKM Dosen S2 Akuntansi |
| |
| |
| 6. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM |
| Penelitian dan Pengabdian Yang menghasilkan Output |
| Publikasi Mahasiswa |
| Produk yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen |
| Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen |
| Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa |
| |
| TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI (DKPS) |
| DOKUMEN EVALUASI DIRI (DED) PROGRAM STUDI |